MANAJER PERSIB MEMÉNTA PEMAINNYA TIDAK NYOO HP MALAM HARI !

Jelang laga kontra Mitra Kukar yang berlansung di Stadion Aji Imbut, Minggu (16/10/2016) lusa mendatang, manajer , Umuh Muchtar melarang anak asuhnya untuk bermain handphone dimalam hari.

Larangan Umuh tersebut tentunya bukan tanpa alasan, Ia hanya ingin anak asuhnya memanfaatkan waktu yang ada untuk beristirahat seiring padatnya jadwal pertandingan di Indonesia Soccer Championship () 2016.

“Saya sudah intruksikan pada anak-anak, di mobil bila perlu istirahat, di pesawat juga istirahat, jangan sampai malam, matikan handphone jam 10 (malam,red),” kata Umuh saat berbincang dengan wartawan di Bandara Husein Sastranegara, Jumat (14/10/2016) pagi.

“Siapa yang mengghubungi malam-malam, sudah tidak ada,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Menagih Janji Makan Konate !

Manajer yang akrab disapa Wa Haji ini rupanya khawatir dengan kondisi para pemainnya yang harus bertanding dalam rentan waktu yang cukup dekat. Seperti kita tahu, Persib menghadapi Madura United di Madura, Sabtu (8/10/2016), selanjutnya Persib bermain kandang di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Rabu (12/10/2016) dan sekarang terbang ke Kalimantan untuk melakoni laga tandang melawan Mitra Kukar, Minggu (16/10/2016).

‘Kita masih ada waktu buat istirahat di Kalimantan. Main dengan semangat tinggi seperti di kandang,” tukasnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.