MARCOS: SAYA LAIN PAMAÉN GOLF ATAU TENIS!

Dari pertandingan ke pertandingan, gelandang asing , Marcos Flores perlahan mulai menunjukkan kualitasnya. Terakhir, dirinya bermain cukup apik saat mampu mengalahkan Persegres Gresik dengan skor 2-0.

Bermain selama 74 menit sebelum digantikan oleh Rachmad Hidayat, Marcos bermain sebagai pengatur serangan dan sebagai penjaga ritme permainan Persib. Dirinya seperti nyaman memainkan pola tersebut pada pertandingan kemarin. Lantas, apa komentar sang pemain?

“Pengalaman terbaik saya adalah ketika saya bermain dengan rekan tim yang baik, saya tidak pernah bermain sendiri, bermain sendiri hanyalah untuk golf dan tenis,” ujarnya saat ditemui usai pertandingan sembari menggambarkan permainan tim.

Ieu rame lur: LAUK BAKAR, SAYUR GEDANG & TUMIS KANGKUNG, MENU MAKAN SIANG ORANG OJOOO!

“Saya butuh Zulham, Atep, Tantan, Febri untuk berlari kedepan dan saya akan memberikan bola kepada mereka, tanpa ada yang berlari, kamu akan bingung untuk mencari orang untuk diberikan bola,” sambungnya.

Bahkan, dirinya pun mengambil contoh salah satu gelandang kelas dunia, Xavi Hernandez dalam filosofi bermainnya.

“Xavi adalah pemain tengah terbaik di dunia, dia pernah mengatakan, hal yang paling penting untuk memberikan bola adalah ada yang berlari, seperti bersama Febri, saya sudah berbicara dengan dia, hari ini adalah hari pertama saya dan dia bermain bersama,” jelasnya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.