MASIH CAN ALUS, MARCOS NGARASA KESAL ! TAPI…

Marcos tak memungkiri jika performa permainan dirinya beserta rekan-rekannya pada laga Bandung   kemarin masih kurang memuaskan. Dia pun merasa dengan performanya tersebut. Namun ia yakin dengan berjalannya waktu dia dan skuat tim yang lain bisa memperbaiki hal itu.

asal inipun optimis tim berjuluk Maung Bandung ini akan segera bangkit dan memperbaiki semuanya.

“Saya merasa kesal karena kita tidak bisa bermain kemarin, dan tanggung jawab datang dari kita, para pemain dan saya ingin membuat jelas, bahwa saya percaya tim saya, saya percaya pelatih dan staf, kita hanya perlu belajar untuk bermain bersama dan kita akan baik-baik saja,” ucap mantan pemain Central Coast Mariners itu kepada wartawan, Selasa (18/10/16)

Ieu Rame Lur : INI RESIKO KEPUTUSAN SAYA ! CEUK DJANUR

Seperti diketahui dalam laga tersebut Persib harus mengakui keunggulan tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 1-2 dilanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Hal itu pun menambah kekesalan yang mengaku sudah berusaha maksimal untuk tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

“saya kesal karena, kita tidak bisa bermain sebagaimana kita inginkan tapi kita tidak akan berhenti mencoba, saya suka untuk mengoper bola, saya suka bergerak, dan saya ingin mendapatkan bola dan cetakk gol saya akan senang, maksud saya, saya perlu waktu untuk memberikan bola kepada rekan saya agar mencetak gol dan perlahan kita bisa melakukan itu,” jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.