MASIH TERKEPUNG DEU JÉK TAK BERANI PULANG!

Pertandingan antara tuan rumah PS. TNI melawan tamunya Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persija Jakarta. Pada pertandingan yang dipenuhi supporter Persija tersebut, Persija bisa memaksimalkan kemenangan di kandang PS. TNI.

Namun pertandingan tersebut diwarnai bentrokan antara kelompok supporter Persija dengan kelompok supporter lain. Bentrokan tersebut bahkan masih berlangsung hingga malam ini sekitar pukul 22.00 WIB.

IEU RAME LUR: DIPUJI BOBOTOH, IEU CEUK FEBRI!

Koresponden .id di Bogor, Sholehuddin, menyatakan bahwa di Kandang Roda, sekelompok supporter Persija masih tertahan dan belum bisa pulang ke Ibu Kota. 1 km dari gerbang Sentul, masih terlihat kelompok supporter yang diduga dan supporter Persikabo Kabupaten Bogor menyemut di pinggir-pinggir jalan.

“The Jakmania dikawal aparat hingga gerbang tol Sentul, namun di gerbang tol, kembali bentrok dengan Bobotoh supporter Persikabo,” lapor Sholehudin melalui sambungan telepon.

Hingga berita ini diturunkan massa masih bergerombol di fly over Cibinong, jalan Baru Sholeh Iskandar dan jalur Bogor Barat. Aparat keamanan yang diturunkan juga dikabarkan melontarkan gas air mata untuk meredam kerusuhan. beberapa supporter Persikabo dan Bobotoh diduga cedera terkena lemparan selongsong gas air mata petugas.

Bentrokan ini juga diduga merupakan buntut kerusuhan yang terjadi saat tim sepak bola PON Jabar melawan DKI beberapa waktu lalu, dan saat Bandung menjamu Barito Putera. Di mana supporter Persikabo yang pulang dari Stadion Pakansari mendapat serangan sekelompok supporter yang diduga The Jakmania (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.