MEMÉRÉ BALOTELLI KARTU MERAH, WASIT MENGAKU SALAH!

Wasit juga manusia, dalam kondisi tertentu ia mungkin saja salah mengambil keputusan yang bahkan berakibat fatal. Hal tersebut dialami oleh Mario Balotelli sesaat usai mencetak gol ke gawang Lorient.

Balotelli yang kini bermain untuk Nice di Ligue 1 Prancis, melalui debutnya dengan gemilang . Namun, kegemilangannya di laga itu harus dinodai dengan kartu merah buntut dari perselisihannya dengan Steven Moreira di akhir laga, berjarak beberapa menit dari kartu kuning pertamanya akibat melepas baju saat melakukan selebrasi gol.

IEU RAME LUR: BULIGIR USAI NONTON F1, 9 DITANGKAP!

“Olivier Thual (wasit) sudah melihat rekaman pertandingan,” ujar Pascal Garibian selaku direktur teknik divisi wasit seperti diberitakan oleh Goal.com, Selasa kemarin, 4/10/2016.

“Tentu saja, ia sepakat bahwa kedua kartu kuning dalam situasi tergesa-gesa dan tak seharusnya diberikan. Wasit memang tersedia untuk mengatakan hal sebenarnya kepada komite disiplin.”

“Kasus ini nantinya akan menunggu putusan dewan komisi disiplin, membahas soal langkah selanjutnya yang akan ditempuh.”

Jika batal menjalani sanksi bertanding, Balotelli akan dapat kembali memperkuat Nice saat menghadapi Olympique Lyon di Ligue 1 selepas jeda pekan internasional. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.