MENANG & CETAK GOL, SERGIO NGAREPKEUN KEPERCAYAAN DIRI PERSIB NAIK!

Penyerang , Sergio van Dijk berhasil membawa timnya memenangi pertandingan dengan skor 2-1 kala bersua dengan Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan pekan ke-21 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016) kemarin.

Sergio yang juga turut menyumbang satu gol dalam pertandingan tersebut mengakui pertandingan tersebut tidaklah mudah. Terbukti, Persiba Balikpapan mampu menyulitkan dengan mencetak gol lebih dulu dibabak pertama pertandingan.

Ieu rame lur: KIPER PERSIBA AKUI PERSIB BERHAK MEUNANG PINALTI, TAPI…!

Pemain berdarah Belanda ini pun juga mengomentari faktor mengapa Persiba kurang fokus ketika sudah unggul. Menurutnya, kiper Persiba Balikpapan, Alfonsius Kelvan terlalu banyak membuang-buang waktu sehingga para pemain lainnya kehilangan konsentrasi.

Selain itu, Persiba yang bermain dengan 5 pemain bertahan juga disebutnya cukup sulit dibongkar.

“Saya senang, yang penting menang karena pertandingan cukup susah juga. Persiba datang ke sini untuk dapat poin, tidak mau kalah. Mereka, buang waktu melalui kiper mereka. Mereka sempat unggul 1-0 dan main dengan lima bek. Itu susah untuk kami,” terang Sergio usai pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

“Tapi akhirnya, kami bisa cetak gol, Vlado dan saya. Itu yang penting. Menang bagus untuk kepercayaan diri tim karena dua laga sebelumnya kami kalah. Itu bikin susah juga bagi kami. Semoga kepercayaan diri tim naik juga,” harapnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.