MENANG LAWAN SRIWIJAYA, PERSIPURA AMPIR NYUSUL AREMA!

Persipura Jayapura berhasil menang tipis atas tamunya, Sriwijaya FC pada pertandingan lanjutan pekan ke-26 . Pada peertandingan yang digelatr di Stadion Mandala, Jayapura; Minggu, 30/10/2016, Persipura menang tipis 1-0 (0-0) atas tamunya tersebut.

Pada pertandingan yang dipimpin wasit Agus Fauzan Arifin tersebut, pada babak pertama kedua tim bermain sama kuat 0-0. Menjelang akhir babak ke dua, Persipura Jayapura berhasil membobol gawang Sriwijaya melalui gol Edward Wilson, Jr di menit ke-82.

IEU RAME LUR: PERATURAN PT GTS ANEH, UMUH: PERSIJA VS PERSIB LEBIH BAIK TANPA PENONGTON !

Dengan kemengan ini Persipura naik satu peringkat ke periangkat ke-2 menggeser Madura United. Baik Arema Cronus, Persipura Jayapura, maupun Madura United sama-sama mengantongi 49 angka hasil dari 26 kali bertanding. Namun perbedaan produktivitas gol membuat Arema Cronus bertengger di puncak klasemen sementara untuk pekan ke-26 ini.

Pada pertandingan lain, Bali United ditahan Imbang tamunya Bhayangkara FC dengan skor 2-2 (2-1), Persegres GU dikalahkan Persiba Balikpapan 1-2 (0-1), dan Persela Lamongan memang tipis 3-2 (2-0) atas tamunya PS. TNI.

Pekan ke-26 ISC ini menyisakan pertandingan antara Persija Jakarta melawan Pusamania Borneo FC dan Perseru Serui melawan Barito Putera. (/id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.