MENÉNJO BOBOTOH & K-CONK AKUR MEREKA SUKA LHO!

Pada pertandingan antara tuan Rumah Madura United melawan Bandung, Stadion Gelora Bangkalan, Madura dipenuhi sesak oleh supporter kedua kesebelasan. Bahkan penonton terlihat membudlak hingga sentel band stadion berkapasitas 25 ribu penonton ini.

Supporter tuan rumah, yang didominasi K-Conk Mania dan Persib Bandung tampak akur dan memberikan dukungan positif bagi ke dua kesebelasan. Hal tersebut rupanya menjadi catatn penting bagi Umuh Muhtar, Tony SUcipto, dan Djadjang Nurjaman.

IEU RAME LUR: IEU ALESAN DJANUR TARIK JASUK DI MENIT KE-40!

Ketiganya memberi apresiasi atas suasana yang kondusif dan menyenangkan pada pertandingan yang berlangsung Sabtu malam, 8/10/2016 tersebut.

,Manajer Persib, Muchtar, menilai suasana kondusif tersebut harus dijaga. “Persahabatan harus kita jaga. Kalah menang soal biasa, harus dibina karena sepakbola mempersatukan bangsa, mempererat silaturahmi dan kekekeluargaan,” ungkapnya usai pertandingan.

Senada dengan Umuh, pemain senior Persib Bandung Tony Sucipto yang didaulat menajdi pembicara pada Jumpa Pers Usai Laga juga menyatakan apresiasinya. “Saya berharap supporter Indonesia saling mendukung timnya tanpa anarkis dan menjunjung fairplay,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, pelatih Persib BAndung Djadjang Nurjaman menilai bahwa akurnya Bobotoh dan K-Conk Mania, juga Bonek di Stadion Gelora Bangkalan tersebut adalah cermin hubungan supporter antar supporter baik.

“Saling welcome, saling sambut. Jangan sampai ada permusuhan antar supporter, karena akan berdampak positif pada sepak bola Indonesia,” jelas Janur. (Bobotoh.id/RCK/FD)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.