MENGHINA PERSIB, BERARTI MENGHINA AKU JUGA! KATA NÉNG ZUBAIDAH!

Persib itu bagian dari hidup saya, jadi siapapun yang menghina dan membenci berarti itu menghina saya juga. Itulah kalimat pertama yang dilontarkan oleh wanita bernama Zubaidah ketika ditanya mengenai dibenaknya. Awal menyukai , Zubaidah mengaku tertarik lantaran dirinya juga menyukai budaya sunda yang juga kental dengan klub sepak bola kebangaan masyarakat Sunda, .

“Jadi ceritanya awal suka Persib itu dari SMP, kan emang tinggal di Depok, dari SD udah biasa diajarin Basa Sunda sama budaya Sunda, jadi awalnya lebih suka ke Sunda-nya, trus pas SMP mulai kenal Liga Indonesia, temen-temen sukanya lebih ke Persija mungkin ya, tapi disitu ngerasa ya suka ke budaya Sunda itu, terus cari tau sendiri sih tim Jawa Barat lebih dominan itu apa, nah disitu suka Persib, jadi lebih ke cari tau sendiri,” ceritanya kepada Bobotoh.id.

Ditanya mengenai pemain favoritnya di Persib sekarang, dara cantik kelahiran 5 Oktober 1997 ini mengaku sangat mengidolakan sosok Dias Angga Putra. “Pemain, Dias Angga, soalnya emang Dias udah lama ya di Persib, ya suka aja, kan tanpa pemain bertahan permainan Persib ga bakal lengkap hehe,” kagumnya seraya bercanda.

Ieu rame lur: BANTU MERTUA, TANTAN MASIH OSOK MEMERAS SUSU SAPI !

Selama menonton langsung pertandingan Persib di stadion, perempuan berhijab ini juga mengaku mempunyai beberapa pengalaman unik. Pengalaman apa saja kah itu?

“Apa ya, banyak sih, pas di Stadion Siliwangi mungkin ya, jadi waktu itu udah jauh-jauh, terus nonton paling belakang, ga keliatan apa-apa ketutupan punggung orang semua, akhirnya karena ga bisa ngapa-ngapain, gerak juga susah yaudah duduk aja di bawahnya orang-orang yang manjat, terus disitu nonton lewat streaming di hp, babak kedua selesai langsung keluar stadion malah nonton di layar, soalnya didalem stadion udah ga bisa ngapa-ngapain, yaudah itu tur menyedihkan haha. Nonton streaming di hp-nya barengan sama bobotoh yang lain padahal ga kenal,” ungkap Zubaidah.

Tak lupa, dirinya pun mengungkapkan harapannya untuk Persib dan Bobotohnya kedepannya.

“Buat Persib yang jelas kudu menang deui, pokoknya itu aja, harus fokus menang di setiap pertandingan, juara mah udah harapan semua bobotoh, buat bobotoh mungkin ya lebih dewasanya aja, ya misalnya ada masalah dengan rival gausah ditanggepin apalagi diladenin, kan bakal ngerusak nama baik bobotoh juga, terus jangan salah sasaran karena terlalu ambisi sama rival,” harapnya seraya mengakhiri. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.