MENGLAWAN PERSIB, PANPEL PERSIJA PILIH DI MALANG MEH BOBOTOH SIEUNEUN DATANG!

Pihak Penpel Persija hingga kini masih mencari untuk digunakan sebgai laga panas menghadapi yang dijadwalkan akan digelar pada 5 November 2016 mendatang.

Menurut ketua Persija, Bobby Kusumahadi, pihaknya kan terus mencari Stadion yang bisa membuat para pendukung tim Maung Bandung atau urung untuk menghadiri laga tersebut.

Hal itu dilakukannya sesuai dengan arahan dan kesepakatan diawal dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Saat itu, Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono, menyebutkan laga Persija melawan Persib tidak akan dihadiri bobotoh. Joko mengatakan hal itu dikarenakan sudah kesepakatan dari pihak Persija dan Persib.

“Tentu kami akan mencari stadion yang suporter Persib tidak bisa hadir. Ini kan saran dari PT GTS juga,” kata Bobby seperti dikutip dari SuperBall.id.

Ieu Rame Lur : PERSIJA TEU BISA MEMAKEY STADION PATRIOT BEKASI ! WLEEE…

Saat ini Persija mengutamakan untuk menggelar pertandingan tersebut di Stadion Manahan, Solo. Meski pun belum mendapatkan kepastian izin dari kepolisian setempat, pihak Persija tetap akan terus berupaya semaksimal mungkin.

Jika izin di Solo gagal didapatkan, manajemen Persija beralih ke Stadion Gajayana, Malang. Hal itu dikatakan Bobby agar Bobotoh tidak berani datang.

“Kalau Gajayana sudah pasti aman. Suporter Persib tidak akan berani untuk datang,” ucapnya.

Sebelumnya beberapa Stadion di Jawa Barat menjadi opsi tempat pertandingan tersebut, yakni Stadion Pakansari, Stadion Patriot dan Stadion Wibawa Mukti.

Ieu Rame Lur : RUSUH WAE, PRESIDEN PERSIJA MENGMENTA DEUJEK GERA SADAR !

Namun hal itu tak membuahkan hasil karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian akibat ulah suporter tim asal Ibu Kota Jakarta, The Jakmania tersebut yang selalu membuat ricuh.

Terakhir Jakmania membuat ricuh di wilayah Kabupaten Bogor saat PS TNI kontra Persija berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pada Jumat (14/10/16) lalu.

Pada pertemuan diputaran pertama ISC 2016 yang digear di kandang Persib, Stadio Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) lalu kedua kesebelasan hanya mampu bermain imbang 0-0. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.