MENGLAWAN PERSIB, PERSEGRES RÉK MENGHAPUS REKOR BURUK!

Persegres Gresik datang dengan motivasi tinggi ketika mereka harus melawat ke kandang dalam laga lanjutan pekan ke-25 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016.

Hal tersebut dikemukakan oleh sang juru taktik Persegres, Eduard Tjong yang mengatakan mereka harus bisa menghapus rentetan rekor buruk ketika bertandang ke markas lawan.

“Sudah saya bilang ke anak-anak besok kita harus kerja keras, kita harus bisa memecahkan rekor juga main ditandang, karena saingan kita seperti (Persela) Lamongan dan (Persiba) Balikpapan itu main di luar semua dapat poin,” pungkasnya.

Ieu rame lur: USAI ISC, SIAPA PANTAS MELATIH PERSIB? #BID1MENIT

Meski dikubu lawan, terdapat beberapa pemain yang absen, mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 ini mengatakan Persib berbeda dengan timnya. Ia menuturkan, jika ada pemain Persib yang absen, masih banyak pemain berkualitas lainnya yang bisa menggantikan.

“Semua pemain Persib sama kualitasnya, hampir semua pemain Timnas disana, yang masalah di tim saya kalau salah satu tidak bisa main ya agak sedikit jomplang, tapi kalau di Persib salah satu tidak bisa main penggantinya saya pikir sama apalagi saya dengar sekarang ada yang baru masuk punya kualitas juga,” ungkap Eduard Tjong. (.id/AH/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.