MERAIH SATU ATOW TIGA POIN DI MAKASSAR BUKAN HAL YANG MUSTAHIL, ASAL….

Menurut Tantan, meraih satu poin atau bahkan tiga poin bukan sesuatu yang mustahil bagi saat bersua PSM Makassar pada laga lanjutan pekan ke-26 Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (29/10/2016) besok. Asalkan pasukan Maung bisa berkonsentrasi penuh dan mengantisipasi pergerakan lawan.

“Kita selalu berusaha untuk mendapatkan poin penuh. Konsentrasi, antisipasi pergerakan lawan, dengan begitu kita bisa bawa kemenangan,” tegas Tantan dilansir laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Persib Lakukan Persiapan Terakhir Lur !

Tantan yang sempat absen dalam beberapa pertandingan akibat menderita sakit mengaku sudah siap tempur menghadapi duel klasik tersebut. Pemain asal Lembang ini optimis bisa memberikan yang terbaik pada laga tersebut. Bahkan Tantan akan berusaha sebagik mungkin untuk meraih tiga poin dari tim berjuluk Juku Eja tersebut.

“Seperti biasa dua hari jelang pertandingan adaptasi cuaca biar tidak terlalu kaku. Kondisi sudah 80 persen dan akan selalu berusaha untuk menang,” katanya sambil tersenyum. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.