MESKIPUN TUA, KUALITAS STADION ANDI MATTALATTA DIPUJI KU DJANUR !

Sekalipun usia Stadion Andi Mattalatta terbilang tua, namun Pelatih , Djajang Nurdjaman tetap memberikan pujian kepada stadion kebanggaan warga Makassar tersebut. Djajang mengaku tidak masalah bermain di Stadion tua tersebut karena kualitas lapangan atau rumputnya masih sangat layak untuk dipergunakan.

“Saya sudah sampaikan kepada pemain tadi bahwa stadion ini cukup tua, tapi tidak ada masalah buat pemain karena lapangannya cukup bagus,” kata Djajang kepada wartawan usai melakukan ujicoba lapangan di Stadion tersebut, Jumat (28/10/2016) pagi tadi.

Ieu Rame Lur : Polisi Menyaram Suporter Buligir !

Sekalipun mempunyai lapangan yang cukup baik untuk menggelar pertandingan, namun perlua hati-hati dan adaptasi lebih. Pasalnya sudah enam tahun lamanya tidak menyentuh stadion yang dulunya bernama Matoangin ini. Maung terakhir bersua PSM saat kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2009/2010.

Oleh karenanya, Djanur pun memfokusnya latihan pagi tadi pada adaptasi lapangan yang dulunya bernama Matoangin. “Hari ini kita fokus untuk adaptasi lapangan tidak ada yang spesial meski ada latihan taktik sedikit, yang pasti lebih kepada memelihara sentuhan, dinamika dan lapangan,” papar pelatih asal Majalengka tersebut. (.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.