MEUNANG DI PERTANDINGAN TERAKHIR, PERSIB WASPADAI MOTIVASI PERSEGRES!

Menang di pertandingan terakhirnya ketika mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1, Persegres Gresik datang dengan motivasi tinggi ketika mereka bertandang ke markas dalam lanjutan pekan ke-25 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016) besok.

Hal tersebut menjadi sorotan utama Pelatih Kepala , Djajang Nurjaman. Djajang mengintruksikan anak asuhnya untuk tidak meremehkan skuat Persegres Gresik.

Ieu rame lur: INI HIKMAH MENÉNJO PEPARNAS, CEUK IBU GUBERNUR!

“Gresik sendiri pasti kami tidak menganggap enteng mereka, walaupun mereka juga sama dalam pertandingan away tidak menuai hasil yang bagus tapi Gresik juga menggambarkan bahwa tim yang cukup bagus karena setiap lawan yang bisa mengalahkan mereka pun tidak gampang, termasuk kami,” ungkap Djanur, sapaan akrabnya dalam sesi konferensi pers di Stadion Wibawa Mukti, Jum’at (21/10/2016) pagi.

Djanur pun menekankan kepada anak asuhnya, seperti biasanya, lawan-lawan Persib yang datang ke kandang mereka pasti mempunyai motivasi lebih untuk setidaknya mencuri poin.

“Dan ditambah lagi motivasi setiap lawan yang datang menghadapi Persib selalu mempunyai motivasi ganda itu yang harus kami antisipasi jadi kami ingin 3 poin tapi harus dengan kerja keras pastiya,” tegasnya. (.id/AH/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.