MIA : PERSIB MAH LAIN SAUKUR KLUB SEPAK BOLA, TAPI…

Berbagai alasan diungkapak Bobotoh terkait alasan mereka begitu sangat mencintai klub kesayangannya Bandung. Seperti Bobotoh yang satu ini, yang mengaku kepada tim berjuluk Maung Bandung itu tanpa ada atau dari siapapun.

“Menurut Mia tentang Persib, Persib itu bukan hanya sekedar sepak bola biasa, tapi melibatkan perasaan Mia kepada Persib, Mia cinta Persib tanpa paksaan siapapun atau ajakan siapapun tapi dari hati,” Kata Mojang asal Cikarang, Belasi ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Mulanya, Mia mengaku mengenal Persib dari sang Ayah saat dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Ieu Rame Lur : SELINA, BOBOTOH GIRL NU HAYANG DIHALALIN SAMA KONATE ! KIWWW…

“Awalnya yang ngenalin persib itu ayah, dan di ajak nonton ke sijalak harupat, waktu mia masih duduk di bangku SD,” ungkapnya.

Saat ini Dara belia kelahiran 17 Januari 1998 ini bertempat tinggal di Cikarang, dan seperti kita tahu wilayah tersebut merupakan wilayah perbatasan antara dua suporter yakni Bobotoh dan Jakmania pendukung Persija Jakarta yang hingga kinih masih belum akur.

Meski begitu Mia mengaku tak merasa terganggu dengan keadaan tersebut, ia tetap mencintai Persib sepenuh hatinya.

“Di Cikarang ga kaya di Bandung yang suporternya mayoritas viking/bobotoh tapi disini ada 2 suporter viking/thejak tapi gaada sedikit pun rasa ingin menjadi seorang the jak, entah mungkin hati ini sudah mendarah daging Persib, Mia ga peduli ocehan orang-orang di luar sana bicara apa tentang Persib,” katanya.

Mia kini memiliki tiga pemain idola di skuat , menurutnya ketiga pemain itu mampu meluluhkan hatinya dengan skil olah bola dan ketampanannya.

“Mia ngefans sama Zulham Zamrun, Atep, Vladimir Vujovic, suka cara penampilan dia di kalo udah bawa bola, ya emang semua pemain bagus tapi lebih suka sama mereka bertiga,” ujarnya.

Gadis berusia 18 tahun ini pun mengatakan jika Persib merupakan klub yang mampu mempererat tali persaudaraan dikalangan Bobotohnya maupun para punggawanya.

“Bisa sorak-sorak bareng distadion support tim lagi tanding , karna Persib persodaraan jadi banyak memiliki arti lebih dari sekedar solideritas tapi loyal dan militan,” ucapnya.

Dalam akhir perbincangannya iapun sedikit mengungkapkan harapannya untuk Pangeran Biru dan juga para Bobotohnya.

“Mia sih berharap semoga Persib makin jaya, dan bisa meraih juara kembali, dan harapan buat bobotoh makin kompak, tali persaudaraan tidak terputus, tertib tidak ada kerusuhan saat persib bermain, dan berharap bisa poto sama Zulham, Vlado dan Atep,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.