MILANGKALA, VIKING BORNEO GELAR SEJUMLAH ACARA !

Memperingati hari jadinya yang ke-8, Viking Borneo menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya adalah menonton langsung pertandingan antara melawan Mitra Kukar yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016) besok.

Tak hanya itu, Viking Borneo yang berulang tahun pada 10 Oktober kemarin pun juga menggelar sejumlah kegiatan lainnya seperti silaturahmi antar anggota, mengadakan syukuran dan diakhiri dengan hiburan musik yang akan digelar pada acara puncak pada tanggal 22-23 Oktober mendatang di sekretariat pusat mereka di Jalan Beler Kelurahan Damai, Balikpapan Tengah.

“Jadi kita disini itu tidak ada batasan, semuanya kita anggap saudara, semuanya satu bendera, acara ulang tahun ini pun digelar untuk mempererat silaturahmi,” ujar sesepuh Viking Borneo, Arif kepada .id di Sekretariat Viking Borneo, Balikpapan, Sabtu (15/10/2016).

Ieu Rame Lur : Terkepung, Deu Jek Muter Balik Lewat Depok !

Sekedar informasi, anggota Viking Borneo sendiri dikatakan Arif telah terdaftar sebanyak ribuan anggota. Namun, ia tidak bisa menjabarkan seberapa banyak anggota Viking Borneo tersebut dikarenakan anggota banyak yang tersebar di beberapa daerah yakni seperti Balikpapan, Samarinda, Bontang, Sangatta, Kaltara, Tenggarong, Banjarmasin, Kapuas dan Kalteng. (bobotoh.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.