MINENG DILARANG KU KABOGOH ANDA UNTUK SEPAK BOLA? OMONGKEUN 6 PENJELASAN INI!

Bagi kebanyakan di olahraga adalah yang paling digandrungi mereka. Tapi, terkadang selalu ada halangan bagi kaum pria untuk melakukan hobinya tersebut khususnya bagi yang sudah memiliki . Sebab, tak jarang kaum wanita melarang para kaum pria yang menjadi pasangannya untuk bermain dengan berbagai alasan.

Jika Anda mengalami hal tersebut, sebaiknya berikan enam berikut ini kepada pasangan anda jika sepak bola itu penting:

1. Sepak Bola Adalah

Jelaskan kepada pasangan bahwa hobi Anda adalah bermain sepak bola. Sepak bola memiliki tujuan penting untuk menyalurkan bakat dan kemampuan Anda karena berkaitan dengan hobi, tentunya bermain sepak bola dapat melepaskan rasa penat dan aktivitas kerja yang padat.

2. Sepak Bola Menjaga Kebugaran Tubuh

Jika Anda gemar berolahraga, jelaskan bahwa bermain sepak bola juga dapat menjaga kebugaran dan tubuh. Sebaliknya jika Anda tidak gemar berolahraga, maka jelaskan bahwa bermain sepak bola adalah saat yang tepat untuk mengambil waktu olahraga dan membuat tubuh bergerak serta berkeringat.

3. Sepak Bola Melatih Kecerdasan dan Kerjasama Tim

Sepak bola bukan permainan individu, melainkan tim. Jelaskan kepada pasangan bahwa bermain sepak bola tidak hanya mencari keringat dan asal menendang bola, melainkan ada tujuan lain yakni melatih kecerdasan otak dan kerja sama tim.

Kecerdasan otak di sini bisa diartikan bahwa seseorang yang bermain sepak bola dituntut cerdas, yakni tahu kapan harus mengoper, menyerang dan bertahan serta melaksanakan strategi sepak bola. Orang yang bermain sepak bola juga dituntut menjadi seseorang yang tidak egois dan mau berbagi.

4. Sepak Bola Menjadi Arena Bersosialisasi

Satu tim yang bermain di lapangan saja ada 11 orang ditambah tim lawan sama dengan 22. Belum lagi, jumlah orang yang di pinggir lapangan baik sebagai pemain maupun penonton. Saat-saat bermain sepak bola tentu menjadi arena untuk bersosialisasi dengan teman-teman kantor maupun komunitas lain. Jelaskan kepada pasangan bahwa bermain sepak bola juga dapat meningkatkan relasi dan pertemanan.

5. Sepak Bola Tidak Bikin Kulit Wajah Kusam

Panas terik matahari memang dapat menyebabkan limapermasalahan kulit wajah: berkeringat dan berminyak, bintik hitam/flek, kulit menghitam, kulit kusam, wajah lelah. Tapi dengan berolahraga kulit akan tetap kencang dan sehat walaupun warnanya berubah.

6.  Sepak Bola Perlu Dukungan Dari Pasangan

Jika pasangan anda tetap bersikeras melarang bermain sepak bola lebih baik anda mencari pasangan lagi yang memberi dukungan untuk hobi sepak bola anda.

Itulah beberapa penjelasan yang bisa Anda berikan kepada pasangan supaya dapat mendukung aktivitas Anda untuk bermain sepakbola. Selamat mencoba dan teruslah berolahraga supaya tubuh sehat dan bugar. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.