MIRIS ! BUDAK SD GEUS WANI MENGLAWAN GURU ! IEU VIDEONYA !

Miris, mungkin itulah yang akan dilontarkan bagi setiap orang yang melihat tayangan rekaman perilaku baik dari seorang pelajar menjadi viral di media sosial, kali ini bahkan yang melakukan tindakan tersebut adalah seorang siswa Sekolah Dasar ().

Terlihat dalam video dengan durasi 53 detik ini percakapan seorang laki-laki yang mungkin baru berusia 10 tahunan dengan seorang perempuan. Dalam percakapan tersebut terlihat si tengah membantah bahkan sampai membentak sang guru dengan kata-kata yang tidak terpuji.

Dengan wajah marah, bocah itu malah merasa tak peduli dengan permintaan gurunya. Dia malah mencoba untuk menantang gurunya.

Ieu Rame Lur : VIDEO LUCU POLISI JOGET PPAP ! TENJO DI SINI !

“Saya mau balik, nggak peduli. Sini kalau berani, sama badan saya,” ucap sang bocah.

Sang guru terlihat heran dengan sikap muridnya itu. Dia bahkan melontarkan kalimat kecewa.

“Kamu itu anak kecil, kok ngatain gurunya monyet sih. Besok sudah nggak usah nerima anak kaya begini, biar sekolah di hutan saja,” kata sang guru.

Video tersebut sontak mencuri perhatian para netizen. Banyak dari mereka merasa dengan sikap anak tersebut. Namun, beberapa netizen memberi semangat dan memuji guru hingga adapula yang mem-bully sang bocah.

video itu pun sudah menyebar di salah satu akun youtube. Namun, hingga kini belum diketahui jelas identitas guru dan murid tersebut. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.