MU VS PERSIB DISEBUT DUEL PANAS DUA TIM BESAR, IEU TANGGAPAN DJANUR !

Pelatih , Djajang Nurdjaman menanggapi ungkapan sebagian orang yang menyebut jika laga melawan Madura United adalah duel panas dua tim besar. Mungkin ungkapan tersebut terlontar karena saat ini Madura United berada di puncak klasemen sementara 2016. Sedangkan tentunya mempunyai sejarah panjang dalam Indonesia.

“Boleh saja orang mau ngomong apa,” kata Djajang dalam jumpa persnya menanggapi pertanyaan wartawan tentang duel panas terebut, Jumat (7/10/20160 pagi.

Namun, lanjut Djajang, Ia setuju dengan perkataan anak asuhnya yang mewakili Persib dalam jumpa pers, Taufiq. Pemilik nomor punggung 8 itu mengatakan semua lawan tidak bisa dianggap mudah.

“Seperti apa lawan Persiba, itu tim di bawah tapi kita sulit. Sama saja ketika kita bertemu tim papan atas seperti MU, sama saja, tidak ada yang bisa diremehkan. Semuanya berat,” ujar Djajang mencontohkan.

Ieu Rame Lur : Taufiq : Teu Saukur Jalan-jalan, tapi 3 Poin !

Madura sendiri merupakan tim yang mempunyai rekor bagus di kandang. Mereka baru satu kali kalah selama berlaga di Stadion Bangkalan yakni saat melawan Sriwijaya FC dengan skor 2-5. (.id/HL/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.