NASIB DJANUR MUSIM DEPAN, IEU CEUK WA HAJI!

Indonesia Soccer Championship atau masih berjalan. Bandung masih dijadwalkan bertanding hingga 10 pertandingan lagi. Termasuk pertandingan melawan Pusamania Borneo FC yang masih tertunda.

Oleh karena itu Manajer Pe3rsib BAndung, H. Umuh Muchtar menyatakan dirinya masih belum mau membicarakan tentang pelatih Persib mendatang. “Masih terlalu dini kalau dibicarakan sekarang. Sampai saat ini saya dan manajemen yang bertanggung jawab soal itu,” ujar Umuh seperti dikutip dari Bola.com Rabu, 26/10/2016.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… JAELANI SUBAGIO!

Sebaliknya, alih-alih memikirkan pelatih umuh menjelaskna bahwa ia lebih tertarik menyiapkan pemain baru untuk musim mendatang. “Saya hanya memikirkan pemain yang andal saja, kira-kira siapa yang bagus untuk Persib musim depan,” ucap Umuh lagi.

Senada dengan Umuh Muhtar, Direktur PT. PBB, Zaenuri Hasyim juga menunggu turnamen ISC 2016 selesai. “Kompetisinya masih berjalan. Jadi kami akan tunggu dulu sampai selesai kemudian melakukan evaluasi secara keseluruhan. Soal apakah pelatih dipertahankan atau tidak, itu nanti berdasarkan evaluasi manajemen dan berbagai pertimbangan lainnya dari kami,” ujar mantan Pangdam III Siliwangi itu. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.