NENG ASTARI YANG RELA PUTUS LOPE SAMA BEBEP DEMI PERSIB !

Bobotoh rela melakukan apapun demi tim kesayangannya Persib Bandung, banyak pengalam yang mesti dilalui, seperti yang dialami Girl ini yang memiliki pengalaman unik saat dirinya ingin memberikan dukungan untuk klub kebanggaannya tersebut.

“Banyak lah, dari pertama minta izin sama orangtua, sampe mesti Love sama bebep, jual HP dulu buat ongkos sama tiket dan kebersamaan Botram bareng bersama bobotoh,” kata Mojang kelahiran 29 Mei 1993 ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Wanita berusia 23 Tahun ini mengaku mengenal tim berjuluk Pangeran Biru dari sang , menurutnya mungkin itu sebuah turunan yang sangat patut disyukuri olehnya.

“Yang mengenalkan si Babeh ! Mungkin udah turun temurun juga pada suka Persib, Termasuk si ayang bep yg sekarang udah jadi mantan juga yg mengenalkan persib,” ujarnya.

Ia pun memiliki keinginan bisa berduaan dengan salah satu idolanya, yakni sang kapten Maung Bandung, dirinya ingin bareng pemain asal Cianjur ini dan ingin memanas-manasi sang mantan yang masih belum bisa hilang dari hatinya.

“Atep sama haryono karena mereka loyal dan setia sama Persib.. Gak tau kenapa suka bgt sama ke 2 pemain itu..,” ungkapnya.

“Keinginan sih makan kupat tahu aja makanan Khas bareng Atep ! Cukup pake jersey Persib yang belakang nya no Punggung Atep ! Yang pertama di kasih kabar adalah mantan ! Karna mantan suka ngeledekin kalo bisa makan malam sama Atep itu cuma mimpi,” sambungnya deraya tertawa.

Diakhir perbincangan, wanita yang akrab disapa ini pun tak kelewatan mencurahkan harapannya untuk tim kecintaannya tersebut.

“Buat persib sih semoga bisa menjadi team yang lebih baik, selalu menghasilkan prestasi bukan sensasi dan semoga bisa menjadi juara di smua Liga atau turnamen.
Kalo buat bobotoh sih, semoga bobotoh semakin kedepan nya semakin solid, semakin dewasa dan gak anarkis,”pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.