NENG WULAN PERNAH DITITAH MAWA BANGKU SENDIRI KE STADION! EH, KUNAON?

Buat Wulan mah itu semangat hidup, cinta pertama Wulan mah. Hal itulah yang diungkapkan oleh wanita bernama Wulan Jesika Padila ketika ditanya apakah arti di dalam benaknya. Wulan mengaku, tradisi keluarga yang sudah sering mendukung Persib membuatnya juga ikut terbawa arus ‘ngabobotohan’.

“Yang ngenalin pertama kali mah keluarga, uyut tercinta dulu tukang nyetadion,” cerita Wulan kepada Bobotoh.id.

Ditanya mengenai pemain favoritnya di Persib sekarang, Wulan mengaku sangat mengidolakan sosok poros lini tengah , Hariono. Hariono dianggapnya mempunyai karisma lebih dan bermain tanpa kompromi di lapangan.

Ieu rame lur: DIOGO MASIH PRIYOGI WAKTU KEUR ADAPTASI !

“Hariono dong, alesannya Wulan suka rambutnya, setiap lumpat ucar-acir (terkibas-kibas) dan selalu basah, tapi Wulan juga suka cara larinya kencang, badannya juga kuat jarang cedera, si eweuh kacape pokoknya mah lopyu lah,” kagum Wulan.

Dara kelahiran 19 Februari 1999 ini pun mengatakan pernah mempunyai pengalaman menarik ketika dirinya menonton langsung Persib di stadion. Pengalaman apakah itu?

“Uniknya sih banyak, cuma yang paling diinget sih pernah waktu nonton pertandingan lawan Kitchee di Jalak Harupat, itu ceritanya sih Wulan pulang ujian malah ke stadion, ga bilang mamah, jadi ucing sumput, belum dimarahin polisi disangka masih SMP padahal mah SMA ih, disuruh bawa bangku sendiri soalnya di tribun penuh,” ceritanya seraya bercanda.

Tak lupa, dirinya pun mengungkapkan harapannya untuk Persib dan Bobotohnya kedepannya.

“Harapan buat Persib sih semoga Persib jauh lebih baik dari sekarang, juara di , official, pemain sehat terus, rezeki ngalir terus, bahagia terus da bahagia persib bahagia Wulan juga. Kalo buat bobotoh semoga terus jaga kekeluargaan, lebih kreatif. Pokoknya yang terbaik buat kita semua aja, love Persib,” ujarnya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.