NENG YELLI PERNAH KABUR TI IMAH DEMI PERSIB !

Banyak yang pasti harus dilalui menjadi seorang suporter Bandung atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bobotoh. Seperti yang dialami salah seorang Bobotoh yang satu ini, Yusfidiana dari mulai kabur dari rumah hingga menggadaikan hand phone (hape) miliknya demi bisa mendukun tim kesayangannya si Pangeran Biru berlaga.

Namun, menurutnya dibalik duka semua itu bagi dirinya itu adalah hal kecil karena ia mengaku sangat banyak mendapatkan suka saat menjadi seorang Bobotoh.

“Aduh.. Banyak suka dukanya deh jadi Bobotoh, tapi kebanyakan sukanya sih.. Saya suka Persib dari , Tapi mulai nyetadion pas SMK karena saya jauh dari orang tua karena pindah ke subang, kebetulan saya kos di Bandung,” Kata Mojang asal Subang ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : KELAS 1 SMP, NÉNG AYU PERNAH NEKAT NONTON PERSIB DARI KARAWANG!

“Apalagi kalo udah beli tiket ke si calo gelo nu nawarkeun harga teu kira-kira, duh pokonya panas, hujan, pasedek-sedek sudah saya lalui selama jadi bobotoh. Apalagi pas ijin buat nonton persib final ke GBK pas piala presiden. Sampai kabur dari rumah terus ngagadekeun hp buat Persib,” sambungnya

Hanya saja, Wanita kelahiran 13 Februari 1998 ini mengaku jika dirinya ingin menyaksikan Persib berlaga harus selalu dikawal oleh sang kekasih, karena itulah satu-satunya jalan mendapat restu dari kedua orang tuanya.

“Orang tua mengijinkan saya ke stadion asal dengan pacar saya hehe.. Karena ortu saya sudah dekar dengan dia. Pertama nyetadion pas Liga Super yang Persib ,” ujarnya.

Yelli yang mengidolakan Zulham Malik Zamrun ini mengatakan menjadi seorang Bobotoh itu harus selalu rela berkorban demi tim kecintaannya, Persib Bandung. Ia bahkan rela menyisihkan uang sakunya untuk membeli tiket.

Ieu Rame Lur : MENGHINA PERSIB, BERARTI MENGHINA AKU JUGA! KATA NÉNG ZUBAIDAH!

“Bahkan hampir semua pas Persib ikut piala Presiden saya nonton ke Si Jalak Harupat dan butuh pengorbanan yang besar karena harus menyisikan uang bekal tiap minggu untuk beli tiket laga Persib,” ucapnya.

Tapi, saat ini dirinya sedikit dibuat kecewa dengan penampilan skuat Bandung yang kurang memuaskan. Ia mengatakan Saat ini Persib dalam keadaan tidak stabil dan banyak yang harus diperbaiki untuk persiapan menghadapi kompetisi resmi tahun karena diajang ISC 2016 ini harapan Persib untuk menjadi juara sangat tipis.

“Kata saya Persib sekarang lagi genting sih, soalnya d liat dari tiap main tandang kalah terus. Main kandang pun menang tipis atau draw. Perlu banyak perbaikan pada pemain persib secara maupun nya. Fokus untuk musim depan sih soalnya sekarang kalau untuk jadi juara sulit,” pungkasnya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.