NGAN ISTIRAHAT SAPOÉ, PERSIB LANGSUNG BERANGKAT KE BEKASI!

Persib akan kembali melakoni laga kandangnya menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan pekan ke-23 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016) mendatang.

Tim sendiri menghadapi jadwal padat, sebelumnya, pada hari Sabtu (8/10/2016) kemarin baru saja melakoni pertandingan di Madura melawan Madura United, dan pada 4 hari setelahnya, harus kembali bertanding melawan Bhayangkara FC.

Ieu rame lur: KALAH, DJANUR MEMÉNTA MAAF KA BOBOTOH!

Untuk itu, tim Persib pun lantas hanya memiliki waktu yang sangat singkat untuk istirahat. Pelatih , Djajang Nurjaman mengatakan skuatnya hanya diliburkan pada hari ini, Minggu (9/10/2016) dan keesokan harinya langsung bertolak menuju Bekasi.

“Jadi untuk menghemat waktu kami langsung berangkat ke Cikarang pada Senin dan langsung latihan pada sore harinya. Kami tiba Minggu siang dari Bangkalan dan libur sehari setelah itu berangkat ke Bekasi,” kata Djadjang, Minggu (9/10/2016) seperti dikutip dari laman Topskor.co.id.

“Ya, buat kami tidak menjadi masalah selama masih main di sekitar Jawa Barat, menurut saya Stadion Wibawa Mukti termasuk layak pertandingan sekelas Persib. Buat kami hanya berharap, semoga para pemain tambah terbiasa dengan suasana dan kondisinya,” ujarnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.