NGANJANG KA MADURA, 7 PAMAÉN INI TIDAK AKAN DIBAWA PERSIB!

Persib akan bertandang ke kandang Madura United dalam laga lanjutan pekan ke-22 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/2016) mendatang.

Untuk itu, tim Bandung pun telah melakukan beberapa persiapan mereka guna menghadapi laga tersebut. Pelatih Bandung, Djajang Nurjaman pun mengaku telah memilih siapa saja pemainnya yang akan dibawa ke Madura.

Ieu rame lur: YEUH… 5 FOTO LATIHAN PERSIB DI SIDOLIG !

Disebut Djanur, sapaan akrabnya, dirinya tidak akan membawa 7 pemainnya untuk menghadapi sang pemuncak klasemen. Dua pemain yang masih belum fit, Tantan dan Rudiyana dipastikan tidak akan dibawa Persib. Ada juga 3 pemain yang sedang mengalami cedera yakni diantaranya kiper I Made Wirawan, Purwaka Yudhi dan Rachmad Hidayat. Termasuk juga dua pemain yang akan melakukan pelatnas timnas Indonesia di Solo yakni Rudolof Yanto Basna dan Zulham Zamrun.

“Kita sudah pastikan ada beberapa pemain yang tidak dibawa yaitu Tantan dipastikan tidak akan bermain, I Made, Purwaka dan Rachmad dan Rudiyana. Termasuk dua timnas, Basna dan Zulham,” ujar Djanur pada Selasa (4/10/2016) pagi. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.