NYANGHAREUPAN PERSIB, PERSIJA HAYANG MAIN DI BEKASI !

Meskipun kontra masih cukup lama akan digelar yakni 5 November mendatang, tapi manajemen saat ini tengah mempersiapkan diri guna melakoni laga panas tersebut.

Seperti diketahui, saat ini tim asal Ibu Kota Jakarta itu dalam ajang ISC 2016 ini masih terkatung-katung mencari untuk dijadikan home basenya.

Menurut sang Presiden klub Persija, Fery Paulus, pihaknya saat ini sedang mencari alternatif untk bisa menggelar laga tersebut, pasalnya Stadion yang saat ini sering dijadikan kandang Macan Kemayoran tersebut memberikan izin untuk digunakan pada laga tersebut.

Ieu Rame Lur :  DEMI MENYIAR PEMASUKAN, PERSIJA RELA PIPINDAHAN STADION ! HMMM…

“Stadion Manahan juga sudah tak mengizinkan kalau menggelar laga melawan Persib di sana. Mereka sepertinya berkaca dengan kejadian waktu itu yang digelar di Sleman,” Kata Ferry seperti dikutip dari goal.com

Beberapa alternatif stadion pun sudah disiapkan untuk menjamu Persib. Yang paling utama adalah Stadion , . Hal itu diungkapkan presiden klub Persija Ferry Paulus.

“Kami ingin di Stadion Patriot dan terus berkomunikasi dengan pihak stadion untuk laga tersebut. Alternatif lainnya, kami ingin di Stadion Gajayana, Malang, tapi Persib kemungkinan besar tak akan mau kalau digelar di sana,” ungkapnya.

Salah satu alasan utama dipilihnya Stadion Patriot adalah lantaran bakal lebih mudah dijangkau The Jakmania, kelompok suporter Persija. Memang, The Jakmania dilarang hadir di stadion dengan menggunakan atribut mereka sampai Indonesia Soccer Championship (ISC) A berakhir, tapi mereka tetap saja bisa masuk ke stadion bila tak menggunakan atribut supoter tim ibu kota. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.