PAMAÉN TIMNAS SHOLAT JUM’AT, IEU REAKSI ALFRED RIEDL!

Tim Nasional Indonesia tengah menggelar training centre di Yogyakarta mulai dari Kamis (20/10/2016) hingga 26 Oktober 2016 mendatang. Disela-sela jadwal training centre tersebut, pada Jum’at (21/10/2016) siang, para skuat Garuda melakukan ibadah sholat Jum’at di Masjid Baitu-Shamad, Jalan Laksda Adi Sucipto, Sleman, DI Yogyakarta.

Mereka yang tetap berseragam dan memakai sarung saat Jumatan adalah Zulham Zamrun, Septian David Maulana, Rizky Pellu, Syahroni, dan asisten pelatih Wolfgang Pikal.

Tetapi, mayoritas pemain memakai baju koko, peci, dan sarung, seperti Evan Dimas, Abdul Rachman, dan Hargianto. Bek Bhayangkara FC, Hansamu Yama Pranata, bahkan tampil berbeda dengan mengenakan baju koko model gamis.

Ieu rame lur: FEBRI BAKAL MAÉN LAWAN PERSEGRES? INI KATA DJANUR!

Sholat Jumat merupakan salah satu momen untuk membangun kebersamaan. Momen itu mendapat perhatian dari Alfred Riedl, pelatih Timnas Indonesia.

“Nanti malam Anda boleh mewawancara pemain. Tapi khusus siang hari, mereka biarkan beribadah dulu lalu istirahat,” kata Alfred seperti dikutip dari laman bola.com.

“Saya sudah paham sekali dengan kewajiban pemain terkait keyakinan mereka dan bagi saya ini sangat luar biasa. Orang luar melihat Indonesia sebagai negara yang beragam. Saya juga melihat hal seperti ini di Indonesia,” ucap pelatih asal Austria itu. (.id/RF/Foto: Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.