PANPEL : SEMUA DAERAH WELCOME KA PERSIB !

General koordinator panitia pelaksana (panpel) pertandingan , Budhi Bram Rachman menceritakan terkait perizinan venue pertandingan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat. Bram mengatakan jika semua daerah mulai dari Bekasi, Bogor dan Soreang welcome dan menerima jika meminta izin untuk menggunakan stadion yang berada di tiga daerah tersebut.

“Semuanya welcome, Bekasi sangat mendukung jika Persib mau main disana. Pakansari Bogor juga, Si Jalak Harupat juga,” kata pria yang akrab disapa Om Bram saat berbincang dengan .id melalui sambungan telepon, Sabtu (15/10/2016) pagi.

Namun, untuk menggunakan venue tersebut tentunya ada prosedur yang harus dijalankan oleh panpel Persib. “Jadi perizinan itu gak bisa mendadak, harus jauh-jauh hari. Kami juga panpel gimana manajemen dan kami siap untuk menempuh prosedur tersebut asalkan tidak mendadak. Kita sediakan juga MoU-nya” lanjut Bram.

Ieu Rame Lur : Demi Menyiar Pemasukan, Persija Rela Pipindahan Stadion !

Disinggung tentang laga kandang Persib di bulan November nanti, Bram mengatakan bisa saja Persib pindah ke Jalak Harupat sesuai dengan keinginan manajemen. “Intinya kami berusaha untuk menjalankan prosedur yang ada. Jika manajemen mau disana, kan masih ada waktu, Insya Allah kami tempuh. Tapi yang jelas ada prosedur yang menang tidak mudah,” katanya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.