PASTEUR BANJIR, KANG EMIL MEMÉNTA MAAF !

Wali Kota , Ridwan Kamil meminta maaf terkait banjir yang melanda Jalan Dr Djundjunan (Pasteur) dan sejumlah jalan lainnya. Banjir tersebut diakibatkan hujan lebat yang melanda Kota sepanjang Senin (24/10/2016).

“Hindari Jalan Pasteur sedang banjir. Tim @dbmpkotabdg sudah di TKP. Insya Allah sedang siap-siap dipasang Tol Air seperti Gedebage yang sekarang tidak banjir. Mohon Maaf,” tulis Ridwan Kamil.

Ieu Rame Lur : Hati-hati Pasteur Dilanda Banjir !

Sebelumnya, Jalan Dr Djundjunan (Pasteur) dilanda banjir. Hal tersebut terjadi akibat hujan lebat yang melanda kota Bandung siang hari tadi, Senin (24/10/2016). Banjir yang melanda Pasteur tersebut sempat menjadi perbincangan netizen di media sosial.

“Hingga kini kendaraan tidak bisa lewat. Airnya masih cukup tinggi,” kata Rani Nuraini (33) warga yang kebetulan tengah berada di BTC Bandung, Senin (24/10).

Beberapa foto memperlihatkan kondisi Jalan Pasteur yang seperti sungai. Kendaraan roda dua dan empat banyak yang tidak berani melintas dan menerobos derasnya air.

Menurut dia, kendaraan yang datang dari jembatan layang Pasupati begitu juga yang datang dari Gerbang Tol Pasteur kebanyakan tidak berani melintas. “Karena airnya bisa sampai setengah mobil kecil,” ujarnya. (.id/HL)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.