PELATIH INI SEBUT FEBRI & ZOLA GEUS LAYAK MAIN DI PERSIB SENIOR !

Dua orang pemain Maung Ngora yang juga sempat memperkuat Tim PON Jawa Barat, Gian Zola dan Febri Haryadi disebut sudah pantas untuk memperkuat senior. Hal tersebut dikatakan pelatih U-21, Budiman Yunus, Kamis (13/10/2016) kemarin.

“Saya senang sekali kalau Febri terus dimainkan di tim senior. Walaupun dimainkan hanya 20 menit, saya pikir itu sangat berarti bagi para pemain muda dan saya pikir Febri dan Zola sudah pantas di level senior,” ujar Budiman.

Bahkan jika memang Persib membutuhkan jasa kedua orang pemain ini, Budiman mengaku bangga dan tidak mempermasalahkan meskipun Persib U-21 sedang melakoni lahga di U-21.

Ieu Rame Lur : Persib Membogaan Saingan Untuk Mendapatkan Dedi !

“Saya tidak tergantung dengan satu orang pemain, di sini masih ada pemain yang bisa menggantikan peran Febri, ada Alfath, Puja, dan Agung yang secara teknik dan kecepatan hampir sama dengan Febri, hanya beda pengalaman saja,” ujar Budiman.

“Saya lebih senang Febri di tim senior, termasuk Zola. Bahkan menurut saya ada beberapa pemain muda lainnya yang pantas juga ke senior,” ucap Budiman dikutip bola.com. (.id/HL)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.