PELATIH SEPAK BOLA PON JABAR NGUNGKAPKEUN KARAKTER FEBRI ‘BOW’!

Pelatih tim Jawa Barat, mengakui jika mantan anak asuhnya Febri Haryadi yang kini kembali memperkuat memiliki yang bersahaja.

Menurutnya hal itu yang menunjang berusia 20 tahun itu mampu bermain gemilang bersama di bawah asuhan Maung Bandung, Djajang Nurjaman.

“Febri nggak pernah sombong. Tidak menonjolkan diri padahal pemain hebat di timnya. Gampang pula diberi pengarahan. Ini salah satu kunci sukses dia bisa cepat melebur dengan langgam permainan Maung Bandung di ISC,” kata pelatih yang membawa tim sepak bola meraih medali emas di PON XIX/2016 lalu itu.

Sebelumnya, Lukas pun memuji penampilan pemain yang akrab disapa Bow tersebut usai kembali lagi dipanggil masuk ke dalam skuat Pangeran Biru.

“Skillnya oke. Terlihat menonjol di tim PON Jabar. Saya setuju ketika Febri kembali lagi ke Persib,” katanya.

Terbukti grafik prestasi Febri terus meningkat. Durasi bermainnya pun terus bertambah. Dari bangku cadangan saat bentrok dengan Bhayangkara FC dan Mitra Kukar menjadi starter kala meladeni Persegres Gresik United bahkan iapun membuktikan diri dengan menyumbah sebuah gol pada laga keduanya tersebut.

“Menit bermain Febri yang terus bertambah, bahkan jadi starter di laga ketiganya, membuktikan Djanur sudah percaya kapasitas teknik Febri. Tinggal berpulang ke Febri sendiri dalam memaksimalkan kepercayaan pelatih,” beber Lukas

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.