PEMAIN TIMNAS INI YAKIN SI MAUNG BANDUNG BAKAL MENGOÉT SI MACAN KEMAYORAN!

Zulham Malik Zamrun saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan untuk timnas di Karawaci Tangerang bersama Yanto Basna. Dua pemain ini dipastikan tidak bisa mengikuti duel panas antara Persija melawan Bandung di laga lanjutan .

Kepada Bola.com, Zulham menyatakan bahwa ia yakin bila skuar Maung Bandung akan bisa mengalahkan si Macan Kemayoran. “Jika dilihat dari pertandingan terakhir melawan PSM, saya yakin Persib akan memenangkan pertandingan. Apalagi, pertandingan juga berlangsung di tempat netral,” ujar Zulham, Senin 31/10/2016.

IEU RAME LUR: DAMPAK VAPING, PARU-PARU TERKEUEUM LIQUID!

Walau demikian Zulham tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk membenahi kekurangan yang masih terlihat terutama dari laga terakhir melawan PSM. Menurut saudara kembar pemain PSM Makassar, Zulvin Zamrun ini.

“Kontribusi dari lini tengah ke penyerang masih kurang jadi Persib sangat sulit untuk menciptakan gol. Tapi, saya yakin coach Djanur sudah tahu dan di waktu yang masih ada hal itu bisa diperbaiki. Saya doakan sukses di pertandingan nanti,” ujar Zulham lagi.

Zulham juga berharap rekan-rekannya mau bekerja keras. “Semoga para pemain Persib yang diturunkan melawan Persija bisa menunjukkan permainan terbaik, pantang menyerah, dan bekerja keras,” harapnya. (.id/RCK).

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.