PER LAGA, MADURA UNITED MEUNANG BONUS RP. 100-150 JUTA!

Manajemen Madura United memanjakan para pemainnya dengan cara memberi bonus uang tunai. Klub yang berbasis di Bangkalan, Madura, selalu memastikan ada bonus yang dikucurkan pada pemain.

Kendati besaran bonus tak menentu, dipastikan uang hasil memeras keringat yang diterima pemain Madura United masih lebih besar ketimbang beberapa klub lainnya. “Ada empat klub kaya di Indonesia. Selain Sriwijaya FC, Arema Cronus, Persipura Jayapura dan . Kalau kami masih tergolong menengah,” ujar Haruna Soemitro, manajer Madura United seperti dilansir laman bola.com.

Ieu rame lur: ATEP: KITA SELALU JADI MAUNG YANG LAPAR DI KANDANG!

Besaran bonus kemenangan yang diberikan kepada para pemain pun berada di kisaran RP 100 juta ke atas. Angka yang cukup fantastis bagi tim yang baru dibentuk awal tahun 2016 ini. Jumlah itu bisa lebih tinggi jika lawan yang dihadapi termasuk dalam kategori berat, atau dihadapkan pada situasi kritis yang mengharuskan Madura United mendapatkan tambahan tiga poin.

Salah satu pemain Madura United, Slamet Nurcahyo pun membenarkan total besaran bonus kemenangan terendah yang pernah mereka terima adalah Rp 100 juta. Sementara total bonus kemenangan terbesar Rp 150 juta. Dana itu dibagi ke seluruh pemain dan ofisial dengan besaran berbeda-beda berdasarkan beberapa kategori yang sudah ditentukan.

“Bonus untuk pemain inti berbeda dengan pemain cadangan yang main. Pemain cadangan yang main berbeda dengan cadangan tidak main, begitu juga dengan yang tidak berkostum,” tutur eks pemain PSS Sleman tersebut yang diamini Heri Prasetyo, kiper Madura United.

Namun keduanya tak bersedia menyebutkan berapa besaran bonus yang diterima indvidu setiap pemain Madura United. Hanya saja sumber Bola di lingkar dalam Madura United menyebutkan, besaran bonus yang diterima setiap pemain Madura United ada di kisaran Rp 3 juta sampai Rp 5 juta per pemain (pemain inti). (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.