PERATURAN PT GTS ANEH, UMUH : PERSIJA VS PERSIB LEBIH BAIK TANPA PENONGTON !

Manajer Persib , merasa dengan dari PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) selaku Indonesia Soccer Championship () 2016 yang melarang Bobotoh hadir dalam duel panas menghadapi yang rencananya akan digelar di Stadion Manahan pada 5 November 2016 nanti.

Menurut pria berusia 68 tahun ini keputusan yang dibuat oleh PT GTS sangat tidak adil, karena notabenya Bobotoh sendiri tidak dalam masa hukuman malah sebaliknya suporter tim tuan rumah Persija atau The Jakmania sendiri lah yang sering mendapatkan hukuman karena ulah ricuhnya.

Jika seperti itu adanya Umuh pun lebih memilih pertandingan tersebut tanpa penonton.

Ieu Rame Lur : PT GTS MELARANG BOBOTOH NYAKSIAN LAGA PERSIJA VS PERSIB DI SOLO ! EH KUNAON?

“Ini aneh malah bobotoh yang dilarang datang, padahal kan suporter di sana yang sedang mengalami hukuman. Kalau seperti itu mending tidak usah ada penonton saja, daripada ada masalah nantinya,” ujar Umuh melalui sambungan telepon, Minggu (29/10/2016) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya dalam surat resminya, PT GTS melarang Suporter Persib untuk hadir dilaga tersebut sementara untuk The Jakmania boleh hadir mendampingi timnya dengan catatan tanpa atribut.

Juga menurut PT GTS aturan tersebut dibuat sebagai bentuk reciprocal policy di mana sebelumnya suporter Persija tidak hadir ke Bandung diputaran pertama waktu lalu.

Tapi dengan adanya peraturan tersebut, Umuh malah lebih khawatir sesuatu hal yang sangat buruk akan terjadi bila mana Bobotoh tetap nekad hadir di laga panas itu. “Tidak akan bisa membedakannya, justru itu yang paling bahaya, itu akan menjadi masalah yang besar,” ucapnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.