PERSEGRES MOAL BISA ‘MEMANFAATKAN’ & MENCONTEK LAGA KUKAR VS PERSIB !

Persegres Gresik United dipastikan tidak bisa memanfaatkan dan mencontek laga Mitra Kukar kontra yang berlangsung beberapa waktu lalu. Video laga tersebut sepertinya tidak akan terlalu membantu Persegres untuk mencari tahu strategi yang akan digunakan Maung pada laga yang berlansung Sabtu (22/10/2016) lusa mendatang.

Alasan mengapa tim besutan Eduard Tjong tak bisa memanfaatkan rekaman pertandingan tersebut adalah adanya perubahan strategi yang akan digunakan Djajang Nurdjaman.

Kepada wartawan Djajang mengaku tidak akan menggunakan strategi yang sama saat Hariono cs bersua pasukan Joko Samudro di Wibawa Mukti Bekasi.

“Ngga, akan berbeda,” kata Djajang singkat kepada wartawan sesaat sebelum bertolak ke Bekasi, Kamis (21/10/2016) pagi tadi.

Ieu Rame Lur : Djanur Update Kondisi Tantan & Laly !

Pada laga kali ini Djajang juga dipastikan akan sedikit melakukan rotasi dan mempersiapkan pemain pengganti. Pasalnya, tiga orang pemain pilarnya absen yakni Sergio Van Dijk, Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna.

“Di depan masih ada Samsul Arif, Atep. Belakang ada Diogo dan Vlado (Vladimir Vujovic),” paparnya diwaktu yang berbeda. (.id/HL)

 

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.