PERSERU RAIH ANGKA PENUH, PERSIBA & MITRA KUKAR BABAGI ANGKA!

Dari pertandingan lain pekan ke-25 hari Sabtu, 22/10/2016, Perseru Serui memastikan tiga angka penuh setelah menaklukan tamunya, Bali United. Sedangkan dari Kalimantan Timur, Persiba Balikpapan harus puas berbagi angka dengan tamunya Mitra Kukar.

Pada pertandingan yang berlangsung saing tadi di Stadion Marora, Serui, tuan rumah Perseru menghempaskan Bali United dengan 2-0 (1-0). Kedua gol Perseru Serui diciptakan oleh Gakou Amadou dari titik putih di menit ke-27 dan ke-7.

IEU RAME LUR: PELATIH PERSIB MEMERE SANJUNGAN KEPADA FEBRI DAN PEMAIN INI!

Pertandingan yang dipimpin Wasit Iwan Sukoco ini cukup keras, terlihat dari banyaknya kartu kuning (6) yang dikeluarkan wasit. Masing-masing 3 kartu kuning untuk setiap kesebelasan.

Sedangkan dari kota Beruang Madu. Balikpapan, tuan rumah Persiba Balikpapan harus puas berbagi angka setelah imbang 2-2 (2-0). Persiba Balikpapan sebutulnya unggul 2-0 pada babak pertama setelah Shohei Matsunaga dan Dirkir Glay berhasil menjebol gawang Mitra Kukar pada menit ke-36 dan ke-44.

Namun pada babak ke dua, Mitra Kukar berhasil memaksakan angka imbang setelah Anindito Wahyu dan Marlon da Silva mampu menjebol gawang Persiba Balikpapan di menit ke-50 dan menit ke-54. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.