PERSIB AKAN TETAP GUNAKAN STADION WIBAWA MUKTI ATOW PAKANSARI!

Persib terpaksa harus terusir dari  untuk menggelar laga kandangnya di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 dikarenakan dua stadion yang berada di wilayah Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat belum bisa digunakan oleh mereka meski gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 yang digelar di Jawa Barat telah usai.

Karena hal tersebut, pun akhirnya memilih dua opsi stadion yang masih berada di wilayah Jawa Barat untuk laga kandangnya yakni diantaranya adalah Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi dan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Ieu rame lur: MENANG & CETAK GOL, SERGIO NGAREPKEUN KEPERCAYAAN DIRI PERSIB NAIK!

Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer , Umuh Muchtar setelah pertandingan antara melawan Persiba Balikpapan yang berakhir dengan kemenangan Persib dengan skor 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016) kemarin.

“Laga kandang berikutnya mungkin disini (Wibawa Mukti) atau mungkin di Pakansari,” ungkap Umuh.

Persib sendiri sudah tidak asing dengan kedua stadion tersebut. Bahkan, Umuh pun mengatakan kedua stadion tersebut pun cukup nyaman untuk digunakan Persib. Terlebih, pada laga terakhir Persib di Stadion Wibawa Mukti kemarin, Persib sama sekali tidak menemui kendala.

“Disini (Wibawa Mukti) sebetulnya kita enjoy, dari pihak kepolisian juga pengamanannya sangat bagus,” bebernya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.