PERSIB DI DENDA DEUI, UMUH : MUNGKIN GTS TEU SUKA KA SAYA !

Manajer , kembali dibuat bertanya-tanya dengan sikap dari komisi disiplin PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) selaku promotor turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 terkait sebesar Rp 50 juta yang dijatuhkan kepada timnya.

Menurut pria berusia 68 tahun ini komdis PT GTS seperti mencari-cari terus kesalahan dari timnya, sebab sebelumnya juga salah satu pemainnya, kembali mendapat tambahan hukuman dari komdis akibat insiden yang terjadi di Madura beberapa waktu lalu.

“Saya tidak tahu, kenapa GTS ini seperti mencari-cari kesalahan Persib, baru kemarin Sergio, sekarang ada lagi ,” kata Umuh.

Ieu Rame Lur : SVD DISANKSI DEUI, IEU REAKSI MANAJER PERSIB !

“Mungkin mereka bukan tidak suka sama Persibnya tapi sama saya. Karena saya selalu berteriak benahi wasit dan perangkat pertandingan serta regulasinya. Pokoknya harus ada reformasi untuk sepak bola kita. Kita akan terus dorong ini,” jelasnya.

Seperti diketahui, Persib sebelumnya kembali dijatuhi hukuman denda harus membayar denda Rp50 juta untuk dua kasus yang dilakukan Bobotoh. Denda pertama akibat penyalaan flare di tribun Bobotoh di Stadion Gelora Bangkalan. Maung Bandung didenda sebesar Rp35 juta.

Pertama penyalaan flare yang menurut Komdis dalam suratnya bernomor KD185-15102016 terjadi pada injury time, tepatnya pada menit ke-90+2. Selanjutnya denda kedua saat Persib menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, 1 Oktober lalu. Persib didenda sebesar Rp15 juta karena pelemparan botol dari arah tribun bobotoh pada menit ke-83 dan 88. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.