PERSIB DUKUNG PERDAMAIAN DI PALESTINA !

Persib mendukung perdamaian di Palestina. Hal tersebut diungkapkan melalui akun instagram resminya, Selasa (4/10/2016) kemarin. Dukungan terhadap Palestina tak lepas dari aksi salah seorang kipernya, Deden Muhammad Natsir yang mempersembahkan medali emas PON XIX/2016 untuk Palestina.

Pada saat meraih gelar juara pasca mengandaskan Sulawesi Selatan di final lewat drama adu penalti, Deden lantas membentangkan bendera Palestina dalam selebrasinya. Hal tersebut kemudian menjadi headline disalah satu surat kabar lokal Bandung.

Ieu Rame Lur : Memawa #JabarKahiji Natsir Kibarkan Bendera Palestina !

Dampaknya, salah seorang jurnalis Indonesia di Palestina berkicau melalui akun facebooknya dan mengatakan “Salut! Pertama atlet Indonesia tinggi jiwa kemanusiaan dan peduli derita rakyat Palestina,” tulis Abdillah Onim seraya mengunggah foto surat kabar yang menuliskan “Emas Ini Untuk Palestina”.

Hasil screen shoot tersebut lantas diunggah oleh Persib melalui akun instagramnya. “Relawan yang juga jurnalis Indonesia di Palestina. Salam kami untuk semua. Semoga kedamaian tercipta di Palestina. #Persib,” dalam keterangan foto. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.