PERSIB IS MY PRINCE, MY LEGEND AND MY LOVE ! CEUK NENG NEYA !

Persib is my prince, is my legend and i love , itu lah yang diucapkan oleh bernama saat ditanya tentang tim yang berjuluk Maung tersebut.

Sebenarnya saya sih sebagai penulis tau artinya dan para bobotoh pun pasti dong tahu juga, masa iya kalau ngga? hahaa.. Ya pastinya yang dikatakan Neya tersebut sebuah bentuk kebanggaan dirinya terhadap Persib.

Bermula diperkenalkan oleh keluarga dengan Sang Pangeran Biru, Wanita kelahiran 27 Juni 1994 ini pun akhirnya tak bisa menolak untuk bisa kenal dengan Persib, apalagi tak hanya keluarga yang mengenalkannya, iapun selalu diajak oleh orang spesial bagi dirinya untuk menyaksikan sang Maung tengah bertarung di Stadion yang membuatnya jatuh hati kepada Persib hingga kini mungkin sampai akhir hayatnya.

“Awal mula Yang mengenalkan keluarga, karena mama dan papa aku memang penyuka bola, terutama persib dan selain itu, seseorang yang dekat dengan aku juga dia fanatic banget sama persib, selalu ngajak aku nonton ke stadion dari situ aku suka bahkan jatuh cinta sama Persib sampai sekarang,” Kata Wanita berusia 22 tahun ini kepada Bobotoh.id.

Neya pun akhirnya memiliki kesempatan langsung mendapatkan pengalaman berharga sekaligus unik. Saat itu dirinya berkesempatan menyaksikan langsung tim Persib mengangkat trhopy sebagai juara Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Setelah itu iapun bisa ikut dalam konvoi mnegarak sang juara hingga dirinya mengaku tak mengiraukan panasnya terin=k matahari yang membuat kulitnya menjadi hitam.

“Hmmm.. waktu aku nonton piala Presiden, antara deg-degan, takut, dan berujung senang. Meskipun cape besoknya ikut konvoi persib juga, sampai-sampai tangan kaki item gara-gara terik matahari hahaaaaa…,” cerita Neya seraya tertawa.

Sebagai seorang Bobotoh pastinya akan selalu ada pemain idola, dan Neya mengaku sangat mengidolakan kiper muda Persib, Muhmmad Natshir.

“Pemain favorite, Deden natsir (muhammad natsir fadhil mahbubby) dong, alasanya karena dia muda, kalem, suka ibadah, dan gak neko-neko menurut aku sih hahaha
Dan kata aku dia mempunyai peluang buat menjadi kiper utama ,” ungkapnya.

Neya pun mempunyai harapan besar tentunya untuk tim kesayangannya juga untuk para Bobotoh.

“Harapan buat Persib semoga terus selalu fokus bermain dengan bagus supaya menjadi juara dan selalu juara,” harapnya.

“Buat para bobotoh, dukung Persib dengan sepenuh hati mau kalah atau menang dan jangan ngjudge pemain kalo mereka mainya ga bagus, selalu loyal sama persib dan selalu menjadi bobotoh fanatic dimanapun berada, no anarki sesama pendukung,” tukasnya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.