PERSIB MEMBOGAAN SAINGAN UNTUK DAPATKAN DEDI !

Persib tidak berjalan sendiri untuk mendapatkan Dedi Kusnandar. Selain ingin dipertahankan olhe tim lamanya yaitu sabah FA, ada beberapa tim yang juga membidik Dedi. Namun, eks pemain Arema ini enggan menungkapkan tim-tim mana saja yang ingin menggunakan jasanya.

“Saya akan mengambil tawaran paling realistis. Tapi sebelum itu, saya hendak fokus dulu pada pertandingan terakhir Sabah di kompetisi reguler,” kata pemain yang akrab disapa Dado belum lama ini

Dedi sendiri mengaku jika rekan-rekannya di Sabah FA memintanya untuk bertahan. Apalagi, Dedi acap kali memberikan kontribusinya untuk tim kasna kedua Liga Malaysia tersebut. “Sejauh ini saya merasa nyaman berada di lingkungan Sabah dan Kota Kinabalu. Rekan setim di Sabah juga berharap saya bertahan,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Cerita Dibalik Masuknya Febry & Rachmad !

Ketika disinggung komunikasi dengan , Dedi tidak membantah. Namun ia masih menunggu tawaran formal dari tim yang telah membesarkan namanya itu. “Benar, saya sudah berkomunikasi soal tawaran ini. Tapi, baru itu. Belum ada tawaran formal sehingga belum ada keputusan apapun,” kata Dedi seperti dilansir bola.com. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.