PERSIB SERING LAKUKAN KESALAHAN ELEMENTER, CEUK DJANUR!

Dua gol yang bersarang di gawang ketika melawat ke kandang Mitra Kukar, Minggu (16/10/2016), membuat tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut kembali mengalami kekalahan.

Meski sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Sergio van Dijk pada menit ke-46, Persib kembali harus kemasukan lewat sundulan dari penyerang Mitra Kukar, Yogi Rahadian yang menyambut bola tendangan sudut.

IEU RAME LUR: KÉOK LAGI, DJANUR PAPARKAN ALASANNYA!

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan, dua gol yang diciptakan oleh Mitra Kukar murni merupakan kesalahan dari para pemainnya. Kurangnya penjagaan terhadap para pemain Naga Mekes membuat hal yang tidak diinginkan pun kembali terjadi.

“Ya karena di babak pertama kita praktis tidak ada penyerangan, kita andalkan ball possesion tapi kita tertinggal 1-0, akhirnya kita harus melakukan perubahan, sebenarnya kita cukup berhasil mampu mencetak gol,” beber Djajang dalam seai konferensi pers usai laga di Stadion Aji Imbut, Minggu (16/10/2016) malam.

“Namun, ya kembali terjadi kesalahan elementer, bola datang dari tendangan sudut didiamkan saja tidak ada orang dan tidak ada kawalan yang akhirnya menjadi gol,” sambungnya. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.