PERSIB TERTANTANG MEPEUSKEUN REKOR PSM !

Kewaspadaan dan pujian dilontarkan pelatih , Djajang Nurdjaman kepada calon lawannya PSM Makassar. Saat sesi jumpa pers H-1 sebelum pertandingan, Jumat (28/10/2016) sore, Djajang menyebut jika PSM mempunyai progres yang luar biasa saat ditangani Robert Rene Alberts. Terhitung, Juku Eja 7 kali tidak terkalahkan di laga kandang mereka.

Namun, tertantang untuk memecahkan rekor tersebut dan siap menggondol poin dari Makassar.

“Kita tau progres PSM luar biasa setelah dipegang oleh Rene Albert, menurut catatan kami setidaknya PSM tidak terkalahkan di 8 laga kandang mereka, menurut saya itu cukup luar biasa tetapi kami ingin memecahkan rekor tersebut,”kata Djajang di Same Hotel, Jl. Pattimura, Makassar, Jum’at (28/10/2016) sore.

Ieu Rame Lur : Latihan Isuk-isuk, Persib Fokus Adaptasi Lapangan !

Persib sendiri, kata Djanur dalam kondisi siap tempur sekalipun tidak diperkuat dua pemain pilarnya yaitu Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna. Dengan waktu persiapan yang dimilikinya, Persib optimis bisa berbicara banyak di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (29/10/2016) besok.

“Untuk melawan PSM kami sudah siap karena waktu persiapan saya pikir normal ada 1 minggu persiapan, artinya kita bisa melaksanakan 3 kali latihan di sebelum berangkat kesini,” tegasnya. (.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.