PERSIB VS PERSIBA TEU JADI DISIARKEUN ?

Pihak SCTV masih belum menyiarkan langsung laga kontra Persiba Balikpapan. Saat berita ini dibuat, laga vs Persiba masih belum tayang di televisi. Padahal, pertandingan sudah memasuki menit ke-24

Sebelumnya, .id (BID) memang telah mendengar isu terkait batal disiarkannya laga tersebut pada pukul 14.45 WIB. Kemudian, BID pun mencoba melakukan kroscek kepada general panpel Persib Budi Bram Rachman. Awalnya pria yang akrab disapa Bram tersebut masih menyebut jika laga Persib disiarkan secara langsung. “live pukul 16.00 WIB,” kata Bram.

Ieu Rame Lur : Selebritis Persib ceuk 2728 Bobotoh !

Namun tak berselang lama, Bram kembali mengkonfirmasi jika Persib vs Persiba batal disiarkan. “batal live, ada info,” kata Bram melalui pesan singkatnya.

Bobotoh.id pun mencoba membalas pesan singkat dari Bram untuk memastikan lebih lanjut terkait isi dan masksud dari smsnya tersebut. Bram pun akhirnya menjawab jika laga bisa disiarkan secara langsung dan kendala sudah tertangani. “Udah bisa live tadi ada kendala teknis,” kata Bram.

Namun saat berita ini diturunkan, SCTV masih belum menyiarkan siaran langsung tersebut. Menurut tim bobotoh.id yang berada di lokasi, ada keterlambatan pemasangan kamera di Stadion.

“Saya melihat kru SCTV telat memasang kamera yang berada di belakang gawang utara, kru SCTV baru masang kamera 10 menit sebelum kick off, sebelumnya memang hujan besar. Kabel-kabel juga baru ditarik saat Persib melakukan pemanasan,” katanya.

Belum ada alasan pasti dibalik kabar batalnya siaran langsung tersebut. Namun menurut kabar dari salah seorang kameramen SCTV di lokasi, laga Persib vs Persiba akan disiarkan melalui live delay pada pukul 19.00 WIB. (bobotoh.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.