PERSIBA MENGRASA WASIT BERAT SEBELAH, INI KOMENTAR UMUH!

Persiba Balikpapan harus menelan pil pahit ketika dikalahkan dengan skor 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (1/10/2016) kemarin. Melalui pelatih kepala mereka, Jaino Matos, Persiba Balikpapan merasa kecewa oleh kepemimpinan wasit Tabrani asal Surabaya yang memimpin laga tersebut.

Menurutnya, banyak keputusan kontroversial yang dikeluarkan oleh wasit, diantaranya adalah ketika dua pemain muda mereka, Hanif Sjahbani dan Abdul Aziz dihukum kartu kuning melalui pelanggaran yang menurutnya sangat minim. Tak hanya itu, Jaino pun cukup kecewa oleh keputusan wasit yang memberikan penalti kepada Persib karena pemain yang dianggap melakukan hand ball, Antonio Teles tidak sengaja menyentuh bola dengan tangannya.

Ieu rame lur: BHAYANGKARA JONGKLOKKAN SRIWIJAYA DI KANDANGNYAH!

Menanggapi hal tersebut, Manajer , Umuh Muchtar mengatakan, jika pihak Persiba Balikpapan merasa keberatan dengan keputusan wasit, mereka bisa mengirimkan surat protes kepada pihak penyelenggara turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 yakni PT Gelora Trisula Semesta.

“Persiba bilang wasit kurang fairnya dari segi apa? Itu kan mereka bisa membuat surat ke GTS, saya juga kalau misalkan tidak puas saya bikin surat, kan nanti ada data-datanya,” tegas Umuh di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (1/10/2016) malam.

Umuh pun memberikan sedikit komentarnya tentang pertandingan tersebut. Menurutnya, para pemain Persiba terlalu tersulut emosi yang menyebabkan mereka kurang fokus menjalani pertandingan.

“Malah semua yang dari Persiba terpancing, dia waktu kena penalti kan emosi, mungkin kalau mereka tidak ada emosi tidak akan kena penalti,” ungkapnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.