PERSIJA HAYANG MAIN DI MALANG, MANAJER PERSIB : TEU HAYANG !

Manajer , menegaskan jika pihaknya bermain di Gajayana, Malang saat bertandang menghadapi pada lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada 5 Nobember mendatang.

“Kalau di Malang, Persib yang akan menolak. Tidak mau kami main di sana,” Tegas umuh kepada wartawan di Mess Pesib,Jalan.Ahmad Yani, Bandung, Selasa (25/10/16).

Sebelumnya pihak panpel Persija sendiri memang berniat menggunakan Stadion Gajayana sebagai home base sementara dikarenakan saat ini tim asal Ibu Kota Jakarta itu terusir dari wilayahnya sendiri akibat tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam tahap renovasi persiapan Asean Games 2018.

Usai terusir dari rumahnya sendiri, Persija pun sempat berkandang di Stadion-Stadion yang merupakan markas lawannya dan menggunakan Stadion Manahan Solo sebagai hom base tetap dalam beerapa laga sebelumnya.

Namun, karena lawan yang akan dihadapinya adalah Persib pihak pengelola Stadion Manahan pun tak menyanggupi izin laga tersebut, sehingga membuat Panpel Persija kelimpungan mencari venue untuk menggelar pertandingan panas itu.

Sempat, pihak Panpel Persija memohon perizinan untuk menggunakan beberapa Stadion yang berada di wilayah Jawa Barat seperti Stadion Patriot, Pakansari dan untuk digunakan sebagai home basenya, namun hasilnya nihil karena pihak kepolisian setempat dan pengelola Stadion merasa keberatan.

Akhirnya, Stadion Gajayana dipilih sebagaiopsi terakhir mereka, tapi dengan adanya penolakan tersebut dipastikan laga tersebut belum pasti akan di gelar di Stadion mana.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.