PERSIJA KELIMPUNGAN MENEANG STADION KUSABAB ULAH SUPORTERNYA SENDIRI !

Persija Jakarta kini tengah mencari untuk dijadikan hom base sementara sendiri The yang berulah saat pertandingan PS TNI kontra di Pakansari, Cibinong, Kabupaten , Jumat (14/10/16) lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jakmania membuat kericuhan di wilayah Kabupaten Bogor sesaat dan sesudah laga tersebut, bahkan beberapa anggotanya ditangkap karena kedapatan membawa sejumlah linting ganja dan juga merusak beberapa fasilitas Stadion Pakansari.

Sebelumnya, Presiden tim Ibu Kota tersebut, Ferry Paulus ingi menggunakan Stadion Pakansari dan Wibawa Mukti sebagai hombase pasukannya, namun perizinan dari Kepolisian Daerah Barat membuat mereka pesimis bisa menggunakan kedua Stadion tersebut.

Ieu Rame Lur : BUPATI BOGOR LARANG DEUJEK NINCAKKEUN KAKINYA LAGI DI STADION DI WILAYAHNYA!

“Melihat dari pertandingan melawan PS TNI kemarin, kemungkinan sulit untuk menggelar laga di Pakansari dan Wibawa Mukti karena izinya harus ke Polda Jawa Barat,” kata Ferry seperti dikutip dari tribunnews.com.

Sebenarnya, kata Ferry, Stadion Wibawa Mukti yang terletak di Cikarang itu sudah memberikan lampu hijau kepada Persija untuk memakainya.

Namun, pihak polres setempat tidak memberikan dengan alasan risiko untuk kerusuhan dengan suporter Persib Bandung sangat besar.

“Wibawa Mukti itu sudah memberikan kami izin tapi Polres setempat gak dapat izin,” ucapnya.

Harapan terakhir pun ditunjukkan ke Stadion Patriot, Kota Bekasi. “Ya tinggal Patriot, kami sudah mengirimkan surat dan tinggal menunggu balasannya saja,” harapnya.

Target manajemen Persija untuk menggelar laga di Patriot saat menjamu Pusamania Borneo FC yang akan bergulir tanggal 30 Oktober 2016 nanti. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.