PERSIJA TEU BISA MEMAKEY STADION PATRIOT BEKASI ! WLEEE…

Klub dipastikan menggunakan , untuk dijadikan markasnya disisa putaran dua turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Sebab, Stadion berkasapitas 30 ribu kursi penonton tersebut dikabarkan akan mengalami dibeberapa bagian dan diperkirakan baru akan rampung pada Desember mendatang.

Pihak panpel Persija pun sebelumnya telah menghubungi Kadispora Bekasi terkait permohonan izin penggunaan Stadion Patriot.

Ieu Rame Lur : PERSIJA KELIMPUNGAN MENEANG STADION KUSABAB ULAH SUPORTERNYA SENDIRI !

“Kemarin saya sudah menelepon Kadispora Bekasi. Ia mengatakan mau ada renovasi sampai bulan Desember,” kata Ketua Panpel Persija, Bobby Kusumahadi seperti dikutip dari detik.com.

Sebelumnya Presiden Persija, Ferry Paulus berencana menggunakan Stadion tersebut sebagai salah satu opsi terdekat dari Jakarta sebagai home base timnya karena Stadion lain yang berada si Jawa Barat tak memberikan izin untuk digunakan oleh tim asal Ibu Kota Jakarta itu akibat ulah rusuh suporternya, The Jakmania.

Dengan demikian Persija kemungkinan besar akan menggunakan Stadion sampai akhir ISC 2016 pada pekan depan (30/10) mereka menjamu Pusamania Borneo FC.

“Karena akan direnovasi, kami akan bermain di Solo lagi. Ya, artinya tidak bisa digunakan hingga selesai (Stadion Patriot),” ujar Ferry.  (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.