PERSIJA VS PERSIB DI SOLO, IEU TANGGAPAN PASOEPATI !

Kelompok suporter Pasoepati buka suara terkait laga Persija Jakarta kontra yang rencananya akan digelar di Stadion Manahan Solo, 5 November mendatang. Mereka menyambut baik jika laga ‘panas’ tersebut akan digelar di kota mereka.

“Kami tidak masalah jika pertandingan itu digelar di Solo. Pasoepati juga siap mendukung dan membantu baik pihak keamanan maupun Panpel,” kata Wakil Presiden DPP Pasoepati, Ginda Freachtriawan, Rabu (26/10/2016).

Akan tetapi, ada beberapa catatan jika memang laga Macan versus Maung akan digelar di Solo. Pasoepati berharap laga bisa berlangsung kondusif dan kedua tim bisa menghargai Panpel setempat dengan menaati peraturan yang ada, khususnya soal keamanan.

Ieu Rame Lur : Laga Persija vs Persib Digelar Di Solo Euy !

“Mereka harus menghargai regulasi yang ada dan menjamin tidak akan terjadi masalah. Salah satunya adalah menjaga kondusivitas Kota Solo,” tegas pria yang juga anggota DPRD Kota Surakarta itu dikutip dari Bola.com.

Kepastian Persija menjamu Persib pada lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Manahan, merujuk pada surat Nomor 170/PJJ/PO/Skre/IX/2016 yang dikirim ketua panpel Persija, Bobby Kusumohadi, kepada ketua panpel Solo, Heri Isranto. Surat tersebut berisikan penyelenggaraan laga Persija di Stadion Manahan saat melawan Pusamania Boreno FC (30 Oktober) dan Persib (5 November). (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.