PERSIJA VS PERSIB DI STADION PATRIOT? IEU CEUK JOKDRI!

Pertandingan Persija Jakarta melawan Bandung masih beberapa waktu lagi. Menurut jadwal yang dikeluarkan operator Indonesia Soccer Championship, Persija Jakarta dijadwalkan akan menjamu Bandung pada tanggal 5 November 2016 mendatang.

Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono, akan mencoba membantu Persija Jakarta untuk mendapatkan perizinan pertandingan digelar di Stadion Patriot, Bekasi. Namun mengingat Presiden Persija, Ferry Paulus, belum memutuskan di mana tempat pertandingan tersebut, Jokdri menyatakan belum bisa membantu.

IEU RAME LUR: RIEDL BICARA IMPIAN INDONESIA JUARAI AFF. KIEU CENAH!

Tetapi bila Persija ingin bermain di Stadion Patriot, maka PT GTS siap membantu. “Iya,iya kami akan membantu perizinan untuk pertandingan Persija melawan Persib,” ujar Joko Driyono seperti dikutip dari TribunNews.com

PT. GTS memang sudah berkomitmen akan membantu lancarnya pengelolaan laga Persija usai terjadi bentrok antara oknum The Jakmania dan aparat kepolisian saat melawan Sriwijaya FC bulan ramadhan lalu. Dari kejadian tersebut, The Jakmania dihukum GTS tidak boleh mendukung Persija dengan menggunakan atribut Macan Kemayoran hingga akhir kompetisi.

“Setelah kejadian tersebut, pertandingan Persija menjadi program GTS. Kalau Persija mau bermain di Patriot ya enggak apa-apa karena stadionnya terpenuhi. Yang perlu dilengkapi itu adalah perizinannya dan setelah itu didapat pertandingan siap dijalankan,” ungkap Jokdri lagi.

PT. GTS menampik pandangan bahwa mereka berusaha mengambil alih pertandingan. “Kami hanya mencoba membantu agar laga ini bisa tergelar,” tekan Jokdri. Adapun yang menjadi pertimbangannya adalah, “Pertimbangannya kan tidak ada The Jakmania yang boleh datang,” ucap Jokdri lagi. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.